ACARA PURNA TUGAS IBU MI'ANAH,S.Pd. dan BAPAK Drs. MAHMUD YUNUS.

Dalam hidup ini tidak ada yang abadi,setiap pertemuan pasti ada perpisahan,Begitupun yang saat ini tengah dirasakan oleh sekolah kita tercinta UPT SMPN 16 GRESIK,karena ada dua GURU yang akan memasuki masa purnatugas,yang pertama adalah Ibu MI'ANAH,S.Pd, Guru mapel MATEMATIKA, Beliau Sudah Mengabdikan Dirinya selama kurang lebih 35 tahun Menjadi Seorang Guru. Dan yang kedua adalan Bpk.Drs.MAHMUD YUNUS,sudah kurang lebih 26 tahun beliau mengabdikan sebagian waktunya untuk mengajar diUPT SMPN 16 GRESIK,pribadi yang ramah dan murah senyum ini termasuk salah satu guru yang multitalenta.

Sungguh Pengabdian yang tidaklah sedikit waktu yang dikorbankan demi mencerdaskan anak bangsa,
Dan Pada Hari ini UPT SMPN 16 GRESIK Mengadakan Acara Purnatugas yang diperuntukkan untuk Beliau berdua,Sebagai Bentuk Apresiasi dari Sekolah Untuk Dedikasi Beliau dalam hal mengajar di UPT SMPN 16 GRESIK.


Acara yang diadakan pada hari Selasa 02 Mei 2023 dan Bertempat diAula UPT SMPN 16 GRESIK ini,dipandu oleh Bpk.Slamet Iswanto,S,Pd, dibuka dengan Pertunjukkan Tari dari Gabungan Siswa-siswi UPT SMPN 16 GRESIK.


Dilanjut sambutan dari kepala UPT SMPN 16 GRESIK Bpk.Drs.MUJIONO,M.M.
dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa Terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Bpk, Drs.MAHMUD YUNUS Dan Ibu MI'ANAH,S.Pd atas seluruh waktu,tenaga dan pikirannya dalam mengajar di UPT SMPN 16 GRESIK ini,Do'a terbaik untuk beliau berdua,semoga sehat selalu dan tetap saling menjaga tali silaturahmi.


 Teman-teman sejawat Beliau juga menyampaikan kesan dan pesan untuk beliau berdua,mereka kompak menyampaikan rasa terima kasih karena sudah menjadi senior yang bisa dijadikan panutan untuk yuniornya,dan mereka dengan tegas akan melanjutkan perjuangan yang Bpk.Drs.MAHMUD YUNUS Dan Ibu,MI'ANAH,S.Pd sudah lakukan selama ini,yaitu menjadi guru yang dihormati dan dicintai anak didiknya.


Ucapan terima kasih pun tidak ketinggalan disampaikan oleh seluruh siswa UPT SMPN 16 GRESIK,dalam hal ini diwakili oleh ananda RAHMATUL NUR SYIFA dari kelas 8A,terima kasih sudah menjadi guru yang sabar mengajar dan menghadapi kebandelan kami,tambahnya.


Sambutan penuh haru dan yang terakhir dari Beliau Bpk.Drs.MAHMUD YUNUS dan Ibu MI'ANAH,S.Pd.
Dengan mata yang berkaca-kaca dan kata yang terbata-bata menahan tangis,Beliau menyampikan terima kasih karena sudah diberi kesempatan mengajar dan meniti karir diUPT SMPN 16 GRESIK,Beliau juga meminta maaf yang sedalam-dalamnya,apabila selama beliau bertugas ada salah baik ucapan ataupun perbuatan.


Sehat selalu Bpk,Drs.MAHMUD YUNUS Dan Ibu MI'ANAH,S.Pd beserta keluarga,Semoga pengorbanan yang selama ini engkau berikan kepada UPT SMPN 16 GRESIK, akan menjadi ladang amal ibadah yang baik buat anda berdua sekeluarga

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *