ISTIGHOTSAH BERSAMA DAN UCAPAN PERPISAHAN BAPAK SUYANTO

(03/02/2023) Pada hari jumat minggu pertama disetiap bulannya,SMPN 16 Gresik melaksanakan agenda rutin yaitu ISTIGHOTSAH BERSAMA.

Kegiatan ISTIGHOTSAH ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 7,8,9 terkecuali bagi siswi putri yang berhalangan tidak diharuskan ikut,tapi mereka membaca sholawat dimushollah sekolah.

Kegiatan ISTIGHOTSAH kalini diawali dengan melaksanakan sholat dhuha berjamaah,kemudian pembacaan surat yasin,dilanjutkan ISTIGHOTSAH dan do'a bersama.

Alhamdulillah kegiatan ISTIGHOTSAH kali ini berlangsung dengan khusyuk,khidmat dan tertib,ujar salah satu Guru yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ISTIGHOTSAH ini ada sesuatu yang special,karena ada salah satu Guru yang akan memasuki masa purna tugas,beliau adalah Bpk.SUYANTO.

Bpk.SUYANTO mengajar diSMPN 16 Gresik ini mulai tahun 1985 s/d 2023,jadi beliau sudah mengajar diSMPN 16 Gresik ini selama kurang lebih 37 tahun.

Dalam kegiatan ISTIGHOTSAH ini beliau juga berkesempatan untuk menyampaikan sesuatu,salah satu yang beliau sampaikan adalah pesan kepada seluruh siswa-siswi SMPN 16 Gresik untuk selalu disipin dalam belajar,karena lahirnya orang besar dimulai dari bangku pendidikan,terlihat beliau begitu tulus menyampaikan pesan tersebut,sehingga air mata beliau terlihat berlinang ketika memberikan pesan-pesannya untuk siswa.

 

Reporter : AGH

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *