KEMERIAHAN PERINGATAN ISRA' MI'RAJ DI UPT SMPN 16 GRESIK

 Gresik,24 februari 2023 UPT SMPN 16 GRESIK Mengadakan acara peringatan ISRO' MI'ROJ NABI MUHAMMAD SAW,Bertempat di masjid AL IKHLAS UPT SMPN 16 GRESIK.
Acara yg dihadiri oleh seluruh warga UPT SMPN 16 GRESIK ini dimulai pukul 07:00 wib sampai selesai,"alhamdulillah peringatan ISRA MI'RAJ pada pagi ini berjalan dengan lancar dan penuh kekhusyukan",ujar salah satu guru yg mengikuti acara tersebut saat diwawancarai.


 Diawali dengan alunan sholawat nabi dari tim AL BANJARI UPT SMPN 16 GRESIK gabungan dari siswa-siswi kelas 7,8 dan 9,dilanjut jamaah sholat dhuha, pembacaan surat yasin dan istighotsah yang dipimpin Bpk.SUNTORO S, Pd.


Memasuki acara inti pada pagi ini,acara yg dipandu oleh anada ILHAM FATCHUR ROCHMAN (8C) dan ananda NUR FRIDA SYABRINA AULYA (8A),
Diawali dg pembacaan ayat2 suci Al-Quran yg dikumandangkan oleh ananda MEYDYNA HAMADA MEYCCA (9B),dilanjut mahalul qiyam yang diiringi oleh tim AL BANJARI UPT SMPN 16 GRESIK.


Berikutnya sambutan dari kepala UPT SMPN 16 GRESIK,Bpk.Drs.MUJIONO.M,M,dalam peringatan ISRA MI'RAJ kali ini beliau menyampaikan rasa Terima kasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yg telah mendukung acara ini berjalan dg lancar,dan semoga dengan peringatan ISRA MI'RAJ kali ini,dapat membentuk karakter siswa yg berintegritas tinggi dan ber akhlaqul karimah.


Selanjutnya Mauidhoh khasanna serta doa penutup oleh Bpk.KH.M.BAHRI dari Gresik,Tausyiah singkat yang beliau sampaikan pada kesempatan kali ini adalah keutamaan ilmu dan menumbuhkan rasa cinta terhadap agama islam dengan peringatan hari2 besar islam sejak dini,salah satunya ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW, karena kokohnya iman seorang muslim didasari dari pengetahuannya akan dari mana asal usul keyakinannya (agama islam).


Semoga dengan adanya acara peringatan ISRA MI'RAJ di UPT SMPN 16 GRESIK ini,semakin memupuk rasa cinta kita kepada baginda NABI MUHAMMAD SAW amin...?

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *