MPLS 2023-2024

Hari ini Senin 17 Juli 2023 s/d 20 Juli 2023 Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru UPT SMPN 16 gresik dimulai,dengan arahan dari panitia MPLS Ibu.UMU KHOIRIYAH,S,Ag,M,Pdi.


Dimulai dengan apel pagi dan dibuka oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Gresik Bpk.Hariyanto, S. Pd, diikuti pula seluruh peserta didik baru via live streaming di aula UPT SMPN 16 Gresik,Kegiatan MPLS resmi dibuka.


Adapun Kegiatan yg diikuti peserta MPLS diantaranya para peserta diperkenalkan dengan seluruh Bpk/Ibu Guru dan seluruh karyawan/i UPT SMPN 16 Gresik, kemudian peserta diajak kakak- kakak OSIS berkeliling lingkungan sekolah dan mengenalkan ruang-ruang yg ada di UPT SMPN 16 Gresik ini.


Dihari terakhir kegiatan MPLS ini calon peserta didik baru mengikuti apel pagi, pembina apel pagi kali ini adalah Bpk. SUNTORO, S, Pd.
Disamping menandai sebagai penutupan MPLS, apel tersebut juga untuk memberi pengarahan kepada para calon peserta didik baru untuk selalu menjaga sikap,prilaku dan lingkungan yg akan mereka tempati untuk menuntut ilmu, yaitu sekolah kita tercinta UPT SMPN 16 GRESIK

 Reporter : Cecilia

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *