KEGIATAN PENILAIAN AKHIR SEMESTER

(17/12/22) Dilaksanakannya PAS di UPT SMPN 16 Gresik pada hari Senin, 12 Desember 2022 terlaksana dengan lancar. Mulai hari Senin sampai hari Sabtu.

 

Pelaksanaan PAS ini agak berbeda dari PAS sebelumnya. PAS kali ini setiap kelas dibagi menjadi dua sesi dan masing masing sesi di pisahkan. Masing masing sesi itu disatukan dengan setengah dari kelas lain. Contoh kelas 7 dengan kelas 8, kelas 8 dengan kelas 9, dan juga kelas 7 dengan kelas 9. 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam PAS ini, ada 12 mapel yang diujikan. Yaitu PAI, PPKN, Matematika, Bahasa Jawa, IPA, Seni Budaya, Bahasa Inggris, PJOK, Bahasa Indonesia, Informatika (kelas 7&8) dan prakarya (kelas 9), IPS dan yang terakhir adalah Bimbingan konseling.

 

Pada PAS kali ini, jam masuk yaitu pukul 07.30, namun peserta diharuskan datang pada pukul 07.00 . Di setiap ruangan, pasti terdapat penjaga yaitu bapak/ibu guru UPT SMPN 16 Gresik. Jam pertama pukul 07.30 sampai dengan 09.00 lalu para siswa diberi waktu istirahat selama 30 menit dan masuk lagi pukul 09.30 untuk melanjutkan mapel pada jam ke dua. Jam ke dua ini dilanjut sampai dengan pukul 10.45 dan para peserta dapat pulang.

 

Sebelum dan sesudah PAS, para peserta berdoa terlebih dahulu dengan harapan semoga nilai PAS bisa memuaskan.

 

Reporter : Cecillia dan Rahmatul

Pada hari ini, Sabtu 17 Desember 2022 PAS siswa-siswi SMPN 16 Gresik telah selesai. Semoga nilai para siswa baik dan memuaskan.

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *