PURNA TUGAS BAPAK SUYANTO S.Pd

Gresik (05/02/2023),setiap pertemuan pasti ada perpisahan,ada awalan disitu juga ada akhiran,mungkin kata2 tersebut menggambarkan suasana yang tengah dirasakan oleh SMPN 16 Gresik saat ini,karena ada salah satu GURU yg akan memasuki masa purna tugasnya,GURU tersebut adalah Bpk.SUYANTO,S.Pd.

 Dedikasi beliau didunia pendidikan sangatlah luar biasa,khususnya diSMPN 16 GRESIK ini,beliau mengajar disekolah ini kurang lebih sudah 37 tahun,dan kebetulan beliau mengajar mapel seni budaya,sudah banyak seniman2 dan musisi2 terkemuka Jawa Timur yg lahir dari didikan tangan dingin beliau,salah satunya adalah GERRY MAHESA dan masih banyak lagi yg lainnya.


 Sekarang beliau sudah mulai memasuki masa purna tugas,pada kesempatan kali ini SMPN 16 GRESIK tempat beliau mengabdikan diri mengajar,menggelar acara perpisahan untuk beliau,acara yg dipandu oleh Bpk.PRIYO UTOMO,MM ini diawali dg kesan & pesan dari perwakilan siswa SMPN 16 GRESIK,dalam hal ini diwakili oleh ananda NARISA CITRA AULIA kelas 9 dan dilanjut kesan & pesan teman sejawat beliau diSMPN 16 GRESIK ini.

 Bapak Kepala sekolah SMPN 16 GRESIK Bpk.MUJIONO,MM juga memberikan sambutan,dalam sambutannya Bpk.MUJIONO,MM menyampaikan banyak Terima kasih kepada Bpk.SUYANTO karena sudah mengabdikan dan mendedikasikan seluruhnya untuk Sekolah ini,beliau jg berpesan kepada Bpk.SUYANTO sekeluarga untuk selalu jaga kesehatan dan tali silaturahmi dengan teman-teman diSMPN 16 GRESIK yang sama-sama kita cintai ini.


 Pada kesempatan kali ini,beberapa siswa gabungan dari beberapa kelas juga menampilkan kegiatan ekskul persembahan untuk Bpk.SUYANTO,diantaranya TARI PELAJAR PANCASILA dan BAND.


Dan yang terakhir Bpk.SUYANTO memberikan sambutan,dengan mata yg berkaca-kaca menahan air mata,dalam sambutannya beliau berpesan kepada guru2 yang masih muda "MENGAJARLAH DENGAN IKHLAS dan SEMANGAT karena pekerjaan kita ini adalah pekerjaan yg sangat mulia,dan kelak akan menjadi amal ibadah yg baik buat kita di akhirat nanti.


Sungguh suasana yg seru dan juga sedih karena kita akan ditinggal oleh guru kita yang sangat luar biasa,harapan kita semua semoga Bpk.SUYANTO sekeluarga senantiasa sehat panjang umur dan bahagia selalu amin.

"Selamat menikmati masa purna tugas Bpk.SUYANTO,SP.d"

 

Reporter : AGH

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *