KEMAH JAUH 2023

Kemah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam pramuka,kegiatan untuk melatih mental siswa supaya bisa mandiri,dan pada kesempatan kali ini UPT SMPN 16 GRESIK mengadakan acara yang bertajuk KEMAH JAUH,kegiatan yang berlokasi di bumi perkemahan telogo sewu pandaan ini diadakan selama 3 hari ini.

dimulai dari tanggal 15 juni 2023 dan berakhir 17 juni 2023, acara yang diikuti oleh siswa kelas 7 ini terasa sangat special, karena kegiatan semacam ini sempat terhenti dikarenakan wabah virus corona yang melanda beberapa tahun lalu, dan dimulai lagi sekarang.
Para siswa sangat antusias untuk mengikuti semua rangkaian acara yang diadakan dalam kegiatan ini dari awal sampai akhir.

Aulia Nur Jannah kelas 7H salah satu peserta kemah jauh, ketika diwawancarai mengungkapkan perasaannya ikut kegiatan ini,pertama dalam pikiran saya ikut kemah ini takut, karena jauh dari orang tua dan saya tidak bisa tidur di malam hari pertama, tapi melihat teman-teman yang lain sangat semangat saya jadi ikutan bersemangat dan tidak takut lagi ungkapnya.


Dihari terakhir acara kemah ini, seluruh peserta kemah jauh diajak kakak-kakak pembimbing berolahraga berenang, dikolam renang yang ada disekitaran tempat perkemahan.

 

Reporter : AGH

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *