WISUDA PURNA SISWA UPT SMPN 16 GRESIK 2023

Kedamean, 10 juni 2023 UPT SMPN 16 Gresik mengelar prosesi wisuda purna siswa kelas 9,

acara yang dihadiri oleh seluruh wali murid kelas 9 ini juga dihadiri pula perwakilan dari dinas pendidikan kabupaten Gresik Bpk.Herawan Eka kusuma S.E, M,Si. Selaku sekdin pendidikan kabupaten gresik,hadir pula perwakilan dari kecamatan,polsek dan koramil kedamean,
Sebelum acara dimulai semua hadirin yang hadir pada acara wisuda kali ini,diajak untuk bersama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya,


Berikutnya Sambutan dari Kepala UPT SMPN 16 Gresik Bpk. Drs, Mujiono, M.M dalam sambutannya beliau berpesan kepada para wisudawan agar senantiasa giat dalam belajar, karena tantangan kedepan dijenjang selanjutnya akan lebih berat dalam menuntut ilmu, jadilah siswa berprestasi dan buat nama harum lembaga kalian, tidak lupa beliau juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh elemen yang turut berpartisipasi dalam acara wisuda kali ini, sehingga acara ini bisa sukses,lancar dan aman dari awal sampai akhir pungkasnya.
Dilanjut beliau memprosesi para siswa yang akan diwisuda.


Tidak ketinggalan Para tamu undangan yang hadir dihibur oleh penampilan dari para siswa UPT SMPN 16 GRESIK,dari mulai nge band sampai pertunjukkan karawitan.
Semoga para wisudawan yang dilantik pada tahun ini menjadi lulusan yang terbaik dan mendapatkan sekolah yang baik pula nantinya.

 

Reporter : AGH

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *