MAKET DAY

Kedamean 23 Januari 2024, Sebagai salah satu bentuk selebrasi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila atau yang biasa kita dengan istilah P5, UPT SMP NEGERI 16 Gresik mengadakan acara yang bertajuk "MAKETDAY", sesuai dengan namanya dimana pada hari Jumat 19 Januari 2024 siswa kelas VII berlatih untuk berwirausaha dengan menjajakan hasil karya mereka selama mengikuti proyek P5, mulai dari makanan sampai pernak-pernik merchandise, hasil karya mereka diperjualbelikan dilingkup sekolah dan hanya untuk warga UPT SMP NEGERI 16 Gresik saja.


Kegiatan yang dimulai pukul 07:30 wib dibuka oleh kepala UPT SMP NEGERI 16 Gresik Bpk. Drs. MUJIONO, M.M dan berakhir pukul 11:00 wib.
Dalam sambutannya Bpk. Drs. MUJIONO. M.M menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua guru yg telah mendampingi para siswanya dalam mengikuti proyek P5,

terakhir dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh siswa dan juga sebagai harapan beliau supaya bersungguh-sungguh untuk mengikuti kegiatan Proyek P5, karena disamping sebagai wadah untuk mengeksplor kreativitas siswa, juga sebagai sarana untuk menghadapi tantangan hidup kedepannya, dimana para siswa nantinya bisa berwirausaha khususnya didunia UMKM.

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *