SUMATIF SEKOLAH TULIS DAN SUPERVISI DARI PENGAWAS SEKOLAH

Kedamean 17 Mei 2024,Sebagai tahapan akhir penilaian untuk menentukan kelulusan bagi siswa kelas IX, sumatif sekolah tulis telah dimulai pada tanggal 13 s/d 21 mei 2024 bertempat diruang lab tik UPT SMPN 16 GRESIK, ujian berbasis komputer ini juga dituangkan kedalam lembar jawaban yang sudah disediakan bagi para peserta ujian, yang mana nantinya akan disinkronkan oleh bapak/ibu guru pada saat pengkoreksian,


Dengan menggunakan ruang lab TIK 1,2 dan 5 ujian dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama dimulai pkl. 7.30 s/d 9.45 sesi kedua 10.00 s/d 12.45 dan sesi 3 pkl. 13.00 s/d 15.30, siswa yang berhalangan atau sakit yang mengharuskan tidak bisa ikut ujian, bisa melaksanakan ujian susulan dihari berikutnya ketika ujian telah selesai.


Bertepatan dengan dilaksanakannya sumatif sekolah tulis kelas IX, ada kunjungan atau supervisi dari pengawas sekolah Bpk. SARJUNI, S.pd. M.M, dalam kunjungannya ada beberapa hal yang menjadi tujuan beliau dalam supervisi kali ini, yang pertama terkait pelaksanaan ujian sekolah yang kedua kontrak kinerja Bapak/Ibu guru di PMM dan yang ketika tentang penilaian Siswa diPD seru yang masih rendah, maka dari itu beliau menekankan kepada bapak/ibu pengajar untuk meningkatkan dan memperbaiki nilai siswa diPD seru. (*)

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *