PURNA TUGAS GURU BK DAN GURU PKN UPT SMPN 16 GRESIK

Purna tugas adalah berakhirnya masa tugas pada kedinasan dan merupakan awal dari pengabdian dilingkungan masyarakat. Upacara tradisi wisuda purna tugas merupakan kegiatan yang sangat penting sebagai penghormatan atas pengabdian selama masa dinas dan untuk menyambung tali silaturahmi.

Kedamean, jumat 2 Agustus 2024. Keluarga besar UPT SMPN 16 Gresik menggelar kegiatan pelepasan purna tugas 2 guru yang telah mengabdi kurang lebih selama 32 tahun yaitu Bapak Asan, S.Pd dan Ibu Sumarlik, S.Pd. Acara dilaksanakan di Masjid Sekolah setelah melaksanakan kegiatan rutin Istghosah bersama. Dilanjut secara bergantian Bapak Asan dan Ibu Sumarlik menyampaikan kesan, pesan dan suka duka selama mengabdi di UPT SMPN 16 Gresik.

Bapak Asan merupakan guru BK, beliau merupakan sosok pribadi yang ramah, humoris namun selalu tegas pada kedisiplinan siswa-siswi. Kepribadian yang beliau miliki membuat bapak Asan mudah dekat dengan semua guru dan juga dikalangan siswa-siswi UPT SMPN 16 Gresik.

Ibu Sumarlik merupakan guru mata pelajaran PKN. Beliau memiliki sifat yang lembut, penyayang dan peduli terhadap sesama. Hal itu membuat beliau sangat dikagumi dan disayangi tidak hanya para guru namun juga siswa dan siswi UPT SMPN 16 Gresik.

"Guru terhebat, Anda telah menginspirasi begitu banyak siswa. Sekarang saatnya untuk menjadi inspirasi bagi kita semua. Selamat memasuki pension kepada Bapak Asan dan Ibu Sumarlik. Terima kasih telah memberikan ilmu dan kebijaksanaan selama bertahun-tahun. Semoga masa pensiun Anda dipenuhi kebahagiaan, kesejahteraan dan keberkahan."

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *