Pengimbasan Sekolah Penggerak (PSP) oleh UPT SMPN 16 Gresik ke Tiga Sekolah Tahap Kedua dan Ketiga

Selasa, 20 Agustus 2024 hari kedua kegiatan Pengimbasan Sekolah Penggerak (PSP) oleh UPT SMPN 16 Gresik ke tiga sekolah di Aula UPT SMPN 16 Gresik. Acara dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah Bapak Drs. Mujiono, M.M. Pada hari kedua materi pertama yang disampaikan yaitu tentang Modul Ajar yang Berdiferensiasi dengan narasumber Bapak Akuwan T, S.Pd.M.M dan dilanjutkan materi kedua disampaikan oleh Bapak Achmad Fauzi, S.Kom dengan materi Pemanfaatan Media Digital dalam Pembelajaran.

                Foto Bersama Guru KP UPT SMPN 16 Gresik dan Guru Observer dari 3 Sekolah lain

Hari ke tiga yaitu hari terakhir kegiatan PSP oleh UPT SMPN 16 Gresik dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2024 di Aula UPT SMPN 16 Gresik. Acara diisi dengan materi komunitas belajar (Kombel) dengan kegiatan Open Class. Beberapa teman-teman Guru KP (Kelompok Penggerak) menjadi guru model diantaranya yaitu Bu Siti Maisaroh, M.Pd, Bu Alfiatur Rohmah, S.Pd, Bu Nur Hidayati, S.Pd dan Pak Zainun Anshori, S.PdI di kelas 7A, 7B, 7H dan 9F.

Teman-teman guru dari SMP Al-Mustofa, SMP UDKP dan SMP PGRI Kedamean bertugas sebagai observer dengan mengunjungi kelas-kelas tersebut mulai dari jam 1 sampai jam 2 siang setelah itu kembali ke aula untuk berefleksi tentang kegiatan openclass.

     

                                                              Kegiatan Open Class

                                           Observer saat kegiatan Open Class

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *