PURNA TUGAS BAPAK ZUHRON, S. Pd

Perpisahan itu akan sesalu ada, karena ada pertemuan pasti ada perpisahan. Sabtu, 18 Desember  2021 diadakannya purna tugas Guru UPT SMP N 16 GRESIK  Bapak Zuhron, S. Pd yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun terhitung mulai tanggal 1 November 2021, tetapi beliau perpanjang/ dengan suka rela mengajar selama 2 minggu, beliau merupakan Guru Mata Pelajaran Bahasa indonesia.

Acara tersebut tidak dihadiri oleh semua karyawan UPT SMP N 16 GRESIK  dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19. Dan acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan semua yang hadir harus pake masker, jarak tempat duduk diatur.

Acara dimulai dengan sambutan Pak Zuhron, S. Pd. Dalam sambutannya baliau menyampaikan trima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar UPT SMP N 16 GRESIK, mungkin selama kebersamaan kita bersama banyak berbuat salah.  Dilanjutkan sambutan dari perwakilan Mapel bahasa Indonesia Pak Mujiono menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan kerja sama yang baik selama ini, baik menyangkut urusan kedinasan ataupun non dinas.

Selanjutnya Sambutan dari Bapak Kepala UPT SMP N 16 GRESIK  Drs. Chamdan Faruq, M.Pd.. Dalam sambutannya beliau. selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Zuhron, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas selama selama 33 Tahun dan  semoga Silaturrahmi kita terus terjaga walaupun sudah tidak mengabdi lagi di sekolah kita. Semoga  masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas dan suka cita.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *