UPACARA PENGIBARAN BENDERA DAN PESAN DARI BAPAK KORAMIL

(30/01/2023) Pada hari ini, SMPN 16 Gresik melaksanakan upacara rutin tiap hari Senin. Seluruh siswa-siswi SMPN 16 Gresik dari kelas 7,8,9, hingga para guru dan staff mengikuti upacara pada hari ini

Petugas upacara pada kali ini adalah kelas 9 dan anggota OSIS SMPN 16 Gresik, pembina upacara pagi in adalah Bpk BUDI SANTOSO anggota BABINSA dari KORAMIL KEDAMEAN

 

Pada kesempatan kali ini Bpk BUDI SANTOSO selaku Pembina upacara,tak lupa memperkenalkan diri kepada para peserta upacara,anggota BABINSA yang berdinas dikoramil KEDAMEAN dengan pangkat sersan satu (sertu) ini menyampaikan tentang WAWASAN KEBANGSAAN,salah satunya dalam hal ini adalah BELA NEGARA.

Membela NEGARA bukan berarti BELA NEGARA dengan mengangkat senjata,BELA NEAGARA juga bisa diimplementasikan didalam dunia pendidikan,salah satunya berdisiplin dalam belajar,khusunya disiplin belajar untuk siswa siswi SMPN 16 GRESIK ini.

Kesimpulan amanat kali ini adalah berdisiplin dalam belajar,berprestasi dalam pendidikan dan mematuhi segala apa yang diajarkan bapak/ibu GURU adalah salah satu bentuk dari BELA NEGARA yang ditanamkan sejak dini.

 

Reporter : AGH

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *