RAPAT DINAS UPT SMPN 16 GRESIK

 Pada Hari Selasa 21 februari 2023,UPT SMPN 16 GRESIK Mengadakan RAPAT DINAS TAHUN AJARAN 2022-2023 Yang dihadiri oleh seluruh GURU,KARYAWAN dan KARYAWATI SMPN 16 GRESIK.


 Pada rapat kali ini membahas beberapa hal terkait program-program sekolah kedepan dan persiapan PAT Untuk kelas 9 yang akan dijadwalkan pada tanggal 27 februari 2023 – 04 maret 2023.
Rapat dibuka oleh Bpk SUNTORO,S.Pd.Selaku pembawa acara dan waka sarpas SMPN 16 GRESIK,dilanjut sambutan dari Kepala SMPN 16 GRESIK Bpk Drs,MUJIONO M,M.


Dalam Sambutannya Beliau Berpesan kepada seluruh rekan-rekan guru dan seluruh Karyawan SMPN 16 GRESIK Agar Selalu Bersinergi Dalam Segala Aspek Yang Mencangkup Kependidikan diSMPN 16 GRESIK ini Terutama Dalam Hal kebersamaan Dan kekeluargaan.
Dilanjut sambutan yang berikutnya dari waka KURIKULUM yg diwakili oleh Bpk AHMAD FAUZI,S.Kom. Pada kesempatan kali ini beliau didampingi Ibu.RIRIN INDAYATI,S, Pd,M,M, Selaku kaur KURIKULUM menyampaikan Beberapa hal terkait program-program Sekolah,diantaranya adalah persiapan PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) SEMESTER GENAP untuk kelas 9,STUDY BUDAYA KE BALI untuk kelas 8,Selebrasi PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) dan LITERASI DIGITAL.


Semoga dengan RAPAT DINAS kali ini seluruh program dan acara yang sudah direncakan akan berjalan dengan Lancar Tanpa suatu Halangan apapun amin.

 

Reporter : AGH

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *