UJIAN PRAKTEK KELAS 9 UPT SMPN 16 GRESIK

 UPT SMPN 16 GRESIK pada Hari ini Rabu 08/03/2033 Mulai Mengadakan UPRAK (Ujian prakter) bagi peserta didik kelas 9,Jadwal Pelaksaannya dimulai minggu ini pada Hari Rabu 08/03/2023 dan Kamis 09/03/2023 dilanjut Minggu depan pada Hari Selasa 14/03/2023 s/d Kamis 16/03/2023,UPRAK dibagi Menjadi 2 sesi,sesi 1 dimulai Pkl.07:30 s/d 09:30 dan sesi 2 dimulai Pkl.10:00 s/d 12:00,Adapun mapel UPRAK yang diikuti siswa kelas 9 adalah IPA,B.INGGRIS, B.INDO,SENBUD,PAI,PAK,PJOK dan PRAKARYA,Tempat Pelaksaanyapun Berbeda-beda,Dari R.kelas Masing2,Lapangan Olahraga,Mushollah,Aula sekolah s/d R.LAB IPA,Berikut Foto2 Dari Para Siswa Kelas 9 Ketika Mengikuti UPRAK (Ujian Praktek).


1.Pada foto diatas peserta UPRAK PAI (Pendidikan Agama Islam) memperagakan gerakan Dan tata cara sholat yang baik dan benar,dalam hal ini yg diperagakan adalah sholat shubuh,Didampingi Guru Penguji Bpk.M.Mudhofir, S,Pdi.Bertempat di Mushallah Sekolah.


2.Dengan Menggunakan Media Cermin,dan didampingi Guru Penguji Bpk.Drs.Edy Santoso Dan Ibu,YULIANINGSIH, S.Pd, Siswa UPRAK mapel IPA Menjelaskan tentang sifat2 cermin.


3.Peserta UPRAK B.INDONESIA didampingi guru penguji Ibu Nur Fitriyatul Azizah, S. Pd. berpidato bertemakan kebangsaan.


4.Foto tersebut Siswa Mencoba membuat bergai menu masakan didampingi guru penguji Ibu. Nenny Elvandari, S.Kom.Seperti gorengan,sate dll dalam UPRAK PRAKARYA.


5.Kali ini Siswa mencoba menerangkan tentang sesuatu yg mereka pilih,mulai dari Hewan,Buah-buahan s/d alat Transportasi dg menggunakan B.INGGRIS didampingi guru penguji Bpk.imam, S.Pd.


6.UPRAK SENBUD (seni dan budaya) kali ini Siswa diharapkan oleh Guru Penguji Bpk.Achmad Rizal dan Ibu.Novita Wahyuningsih, S.Pd Untuk Bisa Memainkan Salah satu alat musik yang sudah disediakan.


7.Dalam dunia olahraga kekuatan fisik dituntut untuk selalu fit,salah satu cara untuk mendapatkan kebugaran adalah Olah tubuh,Dan di UPRAK PJOK Kali ini siswa Didampingi Guru penguji Bpk.Akuwan Trianama, S.Pd, MM.memperagakan gerakan senam seperti shit up,push up,back up dan pull up,Seperti foto tersebut.


8.Mapel Terakhir yg dipraktekkan oleh Siswa adalah PAK (Pendidikan Agama Kristen) bagi yg beragama Kristen,Dalam UPRAK PAK ini Siswa Berkhutbah dan Berjamuan Kasih,Didampingi Guru Penguji Ibu.Maja Erliany Rihi, S.Pd., M.Si.

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *