PENYERAHAN HADIAH BAGI KELAS YANG BERPRESTASI

Senin 20/04/2023 UPT SMPN 16 GRESIK resmi menyerahkan hadiah kepada kelas-kelas yang berprestasi,hadiah dibagi dalam beberapa kategori,mulai dari kelas dengan pengunjung stand terbanyak dalam acara selebrasi P5,sampai kelas yang keluar menjadi juara pertandingan bola volly dalam kegiatan classmetting,prosesi penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh kepala UPT SMPN 16 GRESIK,Bpk.Drs,MUJIONO,M.M didampingi waka kurikulum Bpk.PRIYO UTOMO,S,Pd,M.M dan STAFF pembina OSIS Bpk.AKUWAN TRIANAMA,S.Pd,M.M,Acara penyerahan hadiah sendiri dilaksanakan pasca upacara pengibaran bendera.

Kepala UPT SMPN 16 GRESIK,Bpk.Drs,MUJIONO.M.M Menyerahkan Piala Kepada Perwakilan Kelas 7B dan 8A sebagai pemenang dalam kategori stand terbaik,dalam kegiatan selebrasi proyek penguatan profil pelajar pancasila (P5).

Waka Kurikulum UPT SMPN 16 GRESIK,Bpk.PRIYO UTOMO,S.Pd,M.M,Menyerahkan piagam kepada perwakilan kelas 7A Sebagai tim terfavorit dalam acara kegiatan selebrasi proyek penguatan profil pelajar pancasila (P5).

Bpk.AKUWAN TRIANAMA,S.Pd,M.M sebagai Staff pembina OSIS Menyerahkan piala perwakilan kelas 9I Dan 7C yang keluar sebagai juara turnamen bola volly antar kelas dalam kegiatan classmetting.

Selamat kepada seluruh kelas yang sudah mendapat piagam penghargaan,semoga dengan ini dapat menjadi pelecut seluruh siswa baik kelas 7,8 dan 9 untuk semakin berkreasi dan berinovasi

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *