HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR UPT SMPN 16 GRESIK TAHUN 2023

 Masih Dalam Suasana Perayaan IDUL FITRI 1444 H,Pada Hari Sabtu 29 April 2023 Keluarga Besar UPT SMPN 16 GRESIK Mengadakan HALAL BIHALAL,acara yang diperuntukkan untuk seluruh Keluarga UPT SMPN 16 GRESIK dari mulai Pengawas,Komite dan warga sekolah yang masih aktif berdinas di lingkungan sekolah,maupun yang sudah Purna tugas ini bertempat di aula UPT SMPN 16 GRESIK.

Kegiatan yang dibuka mulai pkl.08:00 wib s/d selesai ini diawali dengan bermaaf-maafan diantara sesama keluarga UPT SMPN 16 GRESIK,dengan diiringi alunan sholawat dari Tim Al-Banjari UPT SMPN 16 GRESIK,Terlihat semuanya Begitu sangat khidmat dan tulus saling bermaafan,dilanjut acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan,


Sambutan yang pertama dari perwakilan exs Kepala UPT SMPN 16 GRESIK,dalam hal ini diwakili oleh Bpk.Drs,H.NADLIF,M,Si Beliau menyampaikan rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menjadi bagian dari keluarga UPT SMPN 16 GRESIK.


Sambutan selanjutnya dari Kelapa UPT SMPN 16 GRESIK,Bpk.Drs.MUJIONO,M,M.
Dalam Sambutannya beliau merasa sangat terharu dan mengapresiasi acara HALAL BIHALAL kali ini,karena ditahun pertama Beliau Menjabat sebagai Kepala UPT SMPN 16 GRESIK,baru kali ini acara seperti ini nuansa kekeluargaan yang begitu sangat erat dan kompak,semoga dengan adanya acara ini semakin mempererat tali silaturahim diantara sesama warga sekolah,khususnya di UPT SMPN 16 GRESIK.


Tausiyah keagamaan ditutup dengan do'a yang disampaikan oleh Usdz Bpk,Drs,H.MAS'UD begitu sangat menyejukkan hati,begitupun yang dirasakan oleh para hadirin yang datang pada acara kali ini.


Tamu yang hadir pada acara HALAL BIHALAL kali ini begitu sangat menikmati acara yang berlangsung,mulai dari hiburan sampai dengan makanannya.


Akhir kata kami dari Keluarga Besar UPT SMPN 16 GRESIK Mengucapkan Selamat IDUL FITRI 1444 H, MINNAL AIDZIN WALFAIDZIN Mohon Maaf Lahir dan Batin.

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *