PURNA TUGAS GURU PJOK UPT SMPN 16 GRESIK

Kedamean jumat 5 April 2024, merupakan hari dimana salah satu guru UPT SMPN 16 GRESIK menamatkan jasa baktinya, beliau adalah Bpk. Drs. MASRUR, guru PJOK kelahiran tahun 1964 ini telah kurang lebih 37 tahun mengabdi mengajar di UPT SMPN 16 GRESIK.


Tidak hanya sekedar menjadi Guru mapel PJOK saja, ditangan dingin beliau telah melahirkan beberapa atlit yang berprestasi ditingkat kabupaten maupun nasional khususnya dicabor bola voli,
Rasa kehilangan sekaligus bangga dirasakan oleh seluruh warga UPT SMPN 16 GRESIK, karena berkat jasa beliau kemajuan bidang olahraga UPT SMPN 16 GRESIK semakin berkembang dan berprestasi.


Bpk. Ahmad Mashudi, S.Pd salah satu rekan dan juga yunior beliau dalam mengajar PJOK menuturkan rasa kehilangan sosok panutan dalam membantunya memberikan materi PJOK kepada siswa, sedih sudah pasti karena disamping guru senior PJOK, beliau juga mentor bagi saya dalam memberikan metode-metode mengajar mapel PJOK ke siswa imbuhnya.
Semoga Bpk. Drs. MASRUR selalu diberikan kesehatan dalam memasuki masa pensiunnya, terimakasih atas bakti yang sudah didedikasikan untuk UPT SMPN 16 GRESIK

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *